Sewa mobil di Bali menjadi trend saat ini mengingat semakin banyak tempat wisata di sana. Dan para wisatawan membutuhkan kendaraan yang bisa digunakan untuk menjangkau tempat wisata yang berbeda-beda.

Bahkan, ada juga dari mereka yang beli mobil. Mereka lebih memilih untuk beli mobil daripada rental mobil di Bali. Umumnya, mereka adalah para milyader yang memang ingin menghabiskan waktu berminggu-minggu hingga berbulan-bulan di Pulau Dewata Bali.

Akan tetapi, mana yang lebih baik? Apakah beli atau sewa mobil di Bali?

Tentu saja uang tidak menjadi masalah bagi milyader. Toh mereka bisa menjual kembali mobil mereka tersebut jika sudah selesai berlibur di Bali.

Namun, coba pertimbangkan lagi.

Beli vs Sewa Mobil Di Bali

Tentu saja bukan masalah uang. Bagi milyader, membeli mobil pun tidak masalah ketika berwisata di Bali.

Akan tetapi, apakah mobil yang dibeli itu masih sangat bagus? Memang banyak sekali mobil second di Bali yang bisa dibeli dengan harga yang sangat masuk akal. Namun, tidak ada yang tahu persis bagaimana kondisi mesin mobil tersebut.

Inilah yang menjadi alasan kenapa sebaiknya memilih untuk sewa mobil di Bali saja.

Selain itu, tidak mudah juga lho untuk mengurus surat jual beli mobil.

Hanya saja, memang Anda bisa menjual kembali mobil tersebut. Bukan tidak mungkin Anda bisa mendapatkan untung dari penjualan mobil tersebut.

Tapi, apakah mudah untuk menjual mobil di sana?

Daripada repot, ada baiknya Anda sewa mobil di Bali saja. Biaya sewa tidak akan mahal jika Anda mengambil paket sewa yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Sekarang ini, sudah ada penyedia jasa mobil rental di Bali yang menawarkan paket sewa mobil harian, mingguan, dan bahkan bulanan. Anda tinggal memilih paket sewa mobil Bali sesuai dengan kebutuhan.

Jelas Lebih Menguntungkan Sewa Mobil Bali

Ingin tahu apa saja keuntungan sewa mobil di Bali?

1. Biaya Sewa yang Murah

Sekarang ini sudah banyak penyedia jasa tour and travel di Bali. Tapi, semakin banyak wisatawan yang lebih memilih untuk rental mobil di Bali.

Hal inilah yang membuat semakin banyak penyedia jasa mobil rental Bali. Dan Anda pasti tahu sendiri apa yang terjadi. Harga sewa mobil semakin kompetitif dan tidak lagi Anda lah sebagai penyewa yang diuntungkan.

Semakin banyak penyedia jasa sewa mobil di Bali yang tidak hanya banting harga, tapi juga memberikan pelayanan yang lebih seperti tipe mobil yang bervariasi serta mobil yang masih bagus.

2. Paket Sewa Mobil

Dahulu, banyak orang yang menganggap sewa mobil itu mahal. Akan tetapi, keadaan Bali yang lebih sering macet, apalagi ketika high season menjadikan sewa mobil di Bali menjadi pilihan yang terbaik.

Sekarang ini, sudah ada paket rental mobil yang berbeda. Ada paket rental mobil Bali harian, mingguan, dan juga bulanan.

3. Tipe Mobil yang Bervariasi

Apakah Anda akan berlibur bersama keluarga? Anda bisa sewa mobil Avanza, Xenia, atau Innova. Akan tetapi, jika Anda membawa rombongan yang lebih banyak, Anda bisa sewa mobil bus.

Untuk merasakan kemewahan, Anda bisa sewa mobil Alphard di Bali. Yang pasti, ada banyak tipe mobil yang bisa Anda sewa sesuai dengan kebutuhan.

4. Tidak beresiko

Jika Anda beli mobil, tentu saja ada resiko. Jika mobil rusak, maka Anda harus memperbaiki. Dan tentu saja ada biaya tambahan yang harus Anda bayarkan untuk perbaikan tersebut.

Berbeda jika Anda sewa mobil di Bali. Apalagi jika Anda sewa mobil dengan supir. Anda tinggal santai dan istirahat selama perjalanan. Kalau ada kecelakaan, itu bukan urusan Anda, tapi supir atau pihak penyedia jasa rental mobil di Bali yang bertanggungjawab.

Bagaimana jika Anda memilih untuk sewa mobil di Bali lepas kunci? Sama saja tidak terlalu beresiko. Pasalnya, jika terjadi kerusakan, Anda hanya perlu membayar biaya tambahan untuk klaim asuransi mengingat mobil rental di Bali sudah diasuransikan.

Bagaimana? Anda semakin yakin lebih untung sewa mobil daripada beli mobil di Bali, kan?

Agar Sewa Mobil Bali Lebih Murah

Tentu saja Anda ingin sebisa mungkin menekan biaya berlibur sehingga tidak begitu banyak apalagi membengkak. Memilih untuk sewa mobil Bali sebenarnya sudah menjadi pilihan yang tepat. Perjalanan wisata Anda lebih efektif sehingga tidak menghabiskan lebih banyak dana untuk transportasi.

Akan tetapi, Anda bisa menerapkan tips berikut ini agar biaya sewa mobil Bali lebih murah.

1. Jangan Asal Pilih Jasa Sewa Mobil

Ada banyak sekali penyedia jasa sewa mobil di Pulau Dewata Bali. Anda tidak boleh terburu-buru. Hubungi satu per satu dan pilihlah yang paling profesional. Karena jasa profesional saja yang biasanya memberikan harga sewa yang kompetitif.

Tidak jarang juga lho mereka menawarkan harga promo.

2. Buat List Tempat Wisata

Ini intinya. Anda harus tentukan tempat wisata yang ingin Anda kunjungi. Usahakan rutenya searah sehingga perjalanan tidak terlalu lama. Karena semakin lama Anda menyewa mobil maka biayanya pun semakin mahal.

3. Pilih Paket

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, ada beberapa paket yang sudah ditawarkan, seperti paket mobil rental di Bali harian, mingguan, dan bulanan. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan.

Sudah siap untuk merasakan liburan yang sebenarnya di Bali? Dengan sewa mobil di Bali, Anda bisa lebih leluasa untuk meng eksplor banyak tempat wisata di Bali.